Tur ATP dan Federasi Tenis Internasional memperpanjang penangguhan

Tur ATP dan Federasi Tenis Internasional (ITF) telah memperpanjang penangguhan tenis profesional mereka hingga 31 Juli karena pandemi COVID-19, kata mereka, Jumat.

Tur ATP dan Federasi Tenis Internasional memperpanjang penangguhan

ATP dan WTA mengumumkan pada bulan April bahwa mereka menangguhkan semua turnamen hingga 13 Juli, dengan WTA mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka telah menangguhkan empat acara lebih lanjut yang akan diadakan pada bulan Juli.

WTA menambahkan bahwa itu akan memberikan pembaruan pada bulan Juni pada turnamen yang dijadwalkan untuk paruh kedua Juli.

Piala Rogers WTA, yang telah dijadwalkan untuk 7-16 Agustus di Montreal, telah ditunda hingga 2021 setelah pemerintah Quebec melarang mengadakan acara sampai 31 Agustus 2020.

Acara ATP di Hamburg, Bastad, Newport, Los Cabos, Gstaad, Umag, Atlanta dan Kitzbuhel tidak akan berjalan sesuai jadwal, sementara acara WTA di Bastad, Lausanne, Bucharest dan Jurmala yang dijadwalkan untuk Juli tidak akan diadakan.

“Karena berlanjutnya ketidakpastian seputar pandemi COVID-19, kami menyesal mengumumkan keputusan kami untuk memperpanjang penangguhan Tour,” kata Ketua ATP Andrea Gaudenzi dalam sebuah pernyataan. Judi online terpercaya

“Kami terus menilai semua opsi kami dalam upaya untuk melanjutkan Tur segera setelah aman untuk melakukannya, termasuk kelayakan acara penjadwalan kembali nanti di musim ini.”

Sementara bagi pemilik turnamen itu merupakan pukulan, keputusan itu hampir tidak terduga.

Kroasia Terbuka dalam suasana indah Umag on the Adriatic adalah salah satu turnamen ATP paling populer dan sedang dalam proses meningkatkan lapangan pertunjukan yang dinamai mantan juara Wimbledon Goran Ivanisevic.

“Saya percaya bahwa kita semua akan merasa sedikit kosong tanpa Stella Maris (nama tempat) dan gebrakan Juli,” kata direktur turnamen Lawrence Frankopan.

“Tetapi kesehatan dan keselamatan para pemain dan penggemar kami adalah yang paling penting. Pembatalan ini adalah alasan yang bahkan lebih besar bagi kita semua untuk merasa bersemangat tentang Juli 2021 dan edisi ke-31 turnamen.”

Panitia Austria Open di Kitzbuhel mengatakan mereka berencana menjadwal ulang turnamen lapangan tanah liat untuk September, sementara panitia Hamburg “berfokus pada kemungkinan penundaan turnamen.”

“Kami harus memantau dengan cermat situasi yang berkembang pesat terkait dengan COVID-19 dan kami akan menunggu keputusan ATP dan ITF berikutnya mengenai ayunan Amerika Utara, khususnya AS Terbuka,” kata direktur turnamen Hamburg Sandra Reichel dalam sebuah pernyataan.

Hall of Fame Terbuka di Newport, Rhode Island telah dibatalkan dan panitia mengatakan upacara induksi Hall of Fame Class of 2020 tidak akan terjadi. Conchita Martinez dan Ivanisevic dari Spanyol sekarang akan dilantik qqaxioo pada tahun 2021.

WTA mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan membuat keputusan tentang turnamen di Palermo dan Karlsruhe, yang akan dimulai masing-masing pada 20 dan 28 Juli, ketika pengumuman pada kalender yang direvisi dibuat pada bulan Juni.

ITF mengatakan semua acara – termasuk ITF Juniors, Senior, Tur Tenis Kursi Roda UNIQLO, Tur Tenis Pantai dan Tur Tenis Dunia ITF pria dan wanita – akan ditangguhkan.

Namun, penangguhan ITF tidak akan memengaruhi Grand Slam dengan Wimbledon yang telah dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II.

AS Terbuka dijadwalkan akan dimulai pada 24 Agustus sementara Perancis Terbuka yang ditunda sekarang akan dimulai pada 20 September.