Klub Liga Dua di Inggris dengan suara memutuskan mengakhiri musim

Klub Liga Dua (tingkat keempat) di Inggris dengan suara bulat memutuskan untuk mengakhiri musim mereka lebih awal karena pandemi COVID-19, kata Liga Sepakbola Inggris (EFL) pada hari Jumat (15 Mei).

Klub Liga Dua di Inggris dengan suara memutuskan mengakhiri musim

Keputusan perlu diratifikasi oleh dewan EFL.

“Selain itu, klub meminta pertimbangan untuk diberikan kepada penangguhan degradasi ke Liga Nasional untuk 2019/20 sebagai akibat dari keadaan yang dibuat di mana perlengkapan tidak dapat diselesaikan,” kata EFL dalam sebuah pernyataan.

“Tidak ada komitmen yang dibuat dalam hal ini dan dewan sekarang akan mempertimbangkan implikasi dari pendekatan yang disukai divisi pada pertemuan berikutnya.” Judi online terpercaya

BBC melaporkan sebelumnya pada hari Jumat bahwa klub-klub League Two ingin menggunakan sistem poin-per-game tertimbang untuk menyelesaikan tabel, dengan memperhitungkan rata-rata poin yang diakumulasikan di kandang dan tandang.

Rencana itu dirancang untuk menghilangkan bias terhadap tim yang telah memainkan lebih banyak pertandingan kandang daripada rival mereka, kata BBC.

Di bawah sistem yang diusulkan, Swindon Town akan melompati Crewe Alexandra untuk naik ke puncak klasemen dan memenangkan gelar, sementara Plymouth Argyle yang berada di posisi ketiga akan tetap berada di tempat promosi otomatis terakhir ke League One, tambahnya.

Klub-klub di tingkat satu League One, bagaimanapun, gagal mencapai kesepakatan untuk mengakhiri musim mereka.

“Ada beragam pandangan yang dibagi qqaxioo di League One dan ditentukan bahwa akan ada periode refleksi dan konsultasi lebih lanjut untuk memahami solusi kreatif apa yang dapat diterapkan,” kata EFL.

“Diakui bahwa kebutuhan untuk menemukan solusi yang inovatif dan kreatif adalah sangat penting seperti halnya kebutuhan untuk keputusan harus diambil dengan cepat.”