Klub Prancis Racing 92 mengumumkan menandatangani utilitas Australia

Klub Prancis Racing 92 mengumumkan pada Senin (11 Mei) mereka telah menandatangani ‘premium’ utilitas Australia kembali Kurtley Beale dari Waratahs pada kontrak dua tahun.

Klub Prancis Racing 92 mengumumkan menandatangani utilitas Australia

Beale, 31, yang telah mencetak 156 poin dalam 92 Tes, akan bergabung dengan Racing yang berbasis di Paris musim depan bersama dengan rekan senegaranya Luke Jones, pemain depan baris kedua saat ini di Rebels setelah sebelumnya bermain di Top 14 dengan Bordeaux-Begles.

“Kami telah mencoba memadukan pemuda dan pengalaman di posisi di mana kami belum berhasil menarik dari akademi kami,” kata direktur olahraga Yannick Nyanga. Judi online terpercaya

“Kami memiliki dua pemain premium yang akan membawa beberapa pengalaman dan kemampuan mereka,” tambahnya.

Pemain Tonga Tonga Ben Tameifuna dan mantan bek sayap Prancis Brice Dulin adalah di antara para pemain yang akan meninggalkan tim, sementara setengah pemain Fiji Ben Volavola akan bergabung qqaxioo dengan Perpignan tingkat kedua dengan kontrak pinjaman satu musim.

Mantan pendayung punggung Selandia Baru Chris Masoe akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih pertahanan, untuk digantikan oleh mantan pelacur Prancis Dimitri Szarzewski.