Pep Guardiola berharap David Silva fit untuk pertandingan Liga Champions

Manajer Manchester City Pep Guardiola berharap David Silva akan fit untuk pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Real Madrid setelah pemain tengah itu cedera saat menang 2-0 melawan West Ham.

Pep Guardiola berharap David Silva fit untuk pertandingan Liga Champions

Silva tertatih-tatih di saat-saat penutupan di Stadion Etihad pada hari Rabu setelah ditangkap oleh tekel berderit dari Angelo Ogbonna West Ham.

Guardiola segera bertanya kepada Silva tentang sejauh mana cedera pada touchline dan, meskipun dia tidak berpikir masalahnya sangat serius, masih ada keraguan tentang ketersediaannya untuk 16 leg pertama terakhir di Spanyol Rabu depan. judi online terpercaya

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasakan sesuatu. Tapi saya pikir itu bukan masalah besar,” kata Guardiola.

“Saya akan tahu (pada hari Kamis) persis. Dia bermain sangat baik dan kami akan melihat di hari-hari berikutnya.

“Dia mengatakan padaku bahwa dia lebih berhati-hati setelah apa yang terjadi di dekat tujuan. Kita akan melihat dengan dokter.”

Perjalanan City ke Bernabeu telah mengambil fokus tambahan setelah UEFA menyerahkan klub larangan dua tahun dari kompetisi Eropa untuk “pelanggaran serius” peraturan Financial Fair Play.

Kecuali City memenangkan banding mereka, musim ini akan menjadi kesempatan terakhir Guardiola untuk memenangkan Liga Champions qqaxioo hingga kampanye 2022-23.

Seperti Silva, pemain sayap City Raheem Sterling juga meragukan cedera karena pertarungan Real saat ia pulih dari masalah hamstring yang diderita pada awal bulan.

Tetapi Guardiola didorong oleh kembalinya melawan West Ham dari bek tengah Prancis Aymeric Laporte, yang hanya membuat penampilan keduanya sejak menderita cedera lutut yang serius pada Agustus.

“Saya senang dengan hasilnya dan kembali ke lapangan di Etihad. Orang-orang di sini mendorong saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Laporte.

“Untuk kembali bermain di rumah, saya senang dengan itu. Sulit bagi saya untuk keluar dari tim untuk waktu yang lama tapi saya senang bisa kembali dengan rekan satu tim saya.”