Massimiliano Allegri belum memutuskan di mana membuat kepelatihannya

Massimiliano Allegri belum memutuskan di mana ia akan membuat kepelatihannya kembali saat ia merencanakan kembali ke pertandingan musim depan, Italia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan AFP pada Kamis (20 Februari), di tengah rumor minat serius dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Massimiliano Allegri belum memutuskan di mana membuat kepelatihannya

Allegri mungkin adalah agen gratis terpanas di sepakbola setelah meninggalkan juara Italia Juventus musim panas lalu dengan lima gelar Serie A dalam beberapa tahun dan dua final Liga Champions di bawah ikat pinggangnya.

Dan pemain berusia 52 tahun, yang juga memenangkan gelar liga terakhir AC Milan pada 2011, mengkonfirmasi niatnya untuk mengakhiri istirahatnya dari pertandingan di akhir kampanye saat ini.

“Pada bulan September aku harus kembali. Kalau tidak, aku akan terlalu terbiasa berlibur dan tidak akan pernah bekerja lagi!” Allegri bercanda saat wawancara di dekat stadion Parc des Princes PSG.

“Aku masih punya liburan tiga bulan lagi dan itu bagus untukku.”

Namun pemain berusia 52 tahun itu membantah telah dihubungi oleh direktur olahraga PSG, Leonardo, tentang menggantikan pelatih Thomas Tuchel saat ini, dan dia menolak untuk ditarik ke mana dia akan berakhir, bersikeras bahwa dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

“Saya tidak akan membicarakan masa depan saya, karena tidak ada yang perlu dibicarakan untuk saat ini, dan juga karena itu akan tidak sopan kepada pelatih lain untuk melakukannya,” kata Allegri.

Pada hari Selasa, agen Allegri, Giovanni Branchini, mengatakan bahwa masa depan kliennya terletak jauh dari Italia setelah seluruh kariernya sebagai pemain dan manajer di negara asalnya.

Alegri mengungkapkan dia belajar bahasa Inggris tetapi mengatakan bahwa itu hanya untuk “alasan pribadi” dan untuk berkomunikasi lebih baik ketika jauh dari Italia. judi online terpercaya

Sumber sebelumnya mengatakan kepada AFP bahwa Allegri telah menolak tawaran dari klub besar Liga Premier dan La Liga sejak meninggalkan Juve, dan media di Inggris melaporkan bahwa ada minat dari Manchester United.

Massimiliano Allegri belum memutuskan di mana membuat kepelatihannya

Allegri berada di Prancis untuk mempromosikan bukunya edisi bahasa Prancis “Ini sangat sederhana”, di mana ia menguraikan filosofi sepak bola.

Dia tidak biasa di antara manajer Italia dalam hal dia menghindari fokus kuat tradisional Italia pada sistem dan taktik dan menekankan pentingnya memungkinkan pemain top qqaxioo untuk mengekspresikan diri.

“Tugas manajer adalah menyederhanakan segala sesuatu yang tampaknya rumit,” kata Allegri.

“Hal pertama yang Anda butuhkan untuk menang adalah pemain hebat … Pemain hebat mengoper bola, mereka menyentuh bola dua atau tiga kali dan hanya itu. Mereka membuat hal-hal mudah yang sulit dilakukan oleh pemain lain.

“Seorang pemimpin hebat adalah seseorang yang menemukan solusi cepat untuk suatu masalah, dan orang yang mentransmisikan otoritas.”

Allegri telah mengelola beberapa bintang permainan terbesar, termasuk pemenang Piala Dunia Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo dan Paul Pogba, tetapi menyoroti Cristiano Ronaldo sebagai contoh kekuatan mental yang memisahkan gandum dari sekam.

“Sepak bola adalah masalah mentalitas. Anda harus kuat secara mental dan berkorban. Ronaldo adalah contohnya,” katanya.

“Ada pemain bagus dengan banyak bakat yang tetap di level yang sama karena mereka tidak memiliki kekuatan mental.”

Di antara pelatih top permainan lainnya, Allegri memilih Jurgen Klopp untuk dipuji, mengatakan bahwa Jerman telah pindah ke level lain sejak mengambil alih di Liverpool.

“Saat ini, Klopp, sejak dia meninggalkan Borussia Dortmund ke Liverpool, telah melakukan lompatan besar ke depan,” kata Allegri.

“Manajer hebat memahami tim seperti apa yang mereka miliki di depan mereka, pemain seperti apa yang mereka miliki, dan untuk membuat mereka bermain sebaik mungkin.”