Ryan Giggs prihatin Neco Williams menolak Wales untuk mewakili Inggris

Ryan Giggs ikut prihatin bahwa pemain Liverpool yang menjanjikan, Neco Williams, bisa menolak Wales untuk mewakili Inggris.

Ryan Giggs prihatin Neco Williams menolak Wales untuk mewakili Inggris

Williams telah dibatasi oleh Wales di level U-19, tetapi itu tidak mengesampingkan bek sayap kelahiran Wrexham dari bermain untuk Inggris di level senior.

Pemain berusia 18 tahun, yang memiliki kakek-nenek dari Inggris, telah masuk ke skuad senior Liverpool musim ini, membuat empat penampilan dan bepergian dengan bintang-bintang Jurgen Klopp qqaxioo ke Club World Cup.

Itu telah memicu kekhawatiran dari manajer Wales Giggs bahwa rekannya dari Inggris Gareth Southgate dapat membuat pendekatan untuk meminta Williams bermain untuk semifinalis Piala Dunia 2018.

“Anda selalu khawatir ketika negara-negara besar datang dan (ada) permutasi yang berbeda, mungkin kebisingan di luar,” kata Giggs kepada BBC Sport Wales ketika ditanya tentang kewarganegaraan ganda Williams.

“Tapi Neco telah datang melalui sistem (Wales). Itu tidak selalu terjadi, idealnya Anda ingin itu terjadi. judi online terpercaya

“Orang-orang seperti Paul Bodin, Rob Edwards, Rob Page (pelatih usia Wales) telah senang bekerja dengannya dan dia suka bermain untuk Wales.

“Jadi, kita harus menunggu dan melihat sampai Maret.”

Wales memainkan pertandingan persahabatan melawan Austria dan Amerika Serikat bulan depan menjelang Euro 2020.

Williams diperkirakan akan dipanggil ke skuad senior Wales untuk pertama kalinya dan mendapatkan kesempatan untuk mendorong kasusnya untuk mendapat tempat di skuad Giggs untuk turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *